HELLO WELCOME TO MY BLOG :)

Rabu, 27 Oktober 2010

putus !

gue pacaran ama lu hanya bentar doang yah . hanya 1 BULAN 13 HARI ! sumpah gue tuh masih sayang bgt ama lu . lu tapi kaya gak pernah sayang ama gue . lu tuh masih suka ama mantan lu itu . tapi mungkin semuanya berakhir kaya gini . padahal gue cinta banget ama lu . gue cemburu kan wajar . gue ga bales sms karna ga ada pulsa . lu selalu ngomong kalo lu tuh slalu bikin gue nangis . lu tuh yg slalu menghibur gue . gue seneng bisa diperhatiin ama lu , di sayang lu . tapi mungkin itu semua gabakalan ada lagi di hidup gue . ga ada yg manggil gue sayang lagi , gak ada yg perhatiin gue lagi. nanya gue udah makan apa belom ? ah tai lah . gue SANGAT SAKIT HATI BANGET ! mungkin lu ga sayang ama gue tapi inget GUE SAYANG AMA LU AMPE KAPAN PUN ! gue makasih bgt allah pernah ngasih gue cowok kaya lu . walaupun gue sakit hati setengah mati tapi gue tetep inget kalo lu selalu dii hati gue selamanya . makasih atas cinta lu , sayang lu , perhatian lu ama gue . makasih juga udah masuk dalam kehidupan gue dalam 1 bulan 13 hari . LOVE HARYO WICAKSONO :'(
love 13-SEPTEMBER-2010 . LOVE YOU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar