HELLO WELCOME TO MY BLOG :)

Jumat, 22 Oktober 2010

love today 22-10-2010

hari ini hue seneng bgt ! gara" maen ama ka shera , ka shelli , ka hera , imeh , anggie , nella . HAHA banyak deh . gue maen konsentrasi gitu deh ntar kita nyebutin nama" anak" yg maen . trus yg kalah dikasih bedak , lucu deh . gue belum pernah kena bedak pas skalinya kena langsung diserbu ampe bedaknya masuk idung ama mulut gue . hhaaa tapi gue seneng kok . trus ada kejadian gitu deh antara imeh ama ka tia . hhaaa ( rahasia ) . pokoknya lucu deh ampe gue ketawa trus nangis . trus ada si imeh lagi pacaran ama ryan , ka shera ama angga . dan gue bengong ngeliatin . eh si ryan nyanyiin lagu bwt imeh hhaa ( so sweet bgt ) . trus ada kejadian gue nanya baik" ama orang itu dibalesnya dgn judes . ketai bgt dah tuh orang !  hhaaaa TAPI pokoknya gue seneng bgt deh hari ini . lovelove todayyy :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar