HELLO WELCOME TO MY BLOG :)

Rabu, 27 Oktober 2010

my ex boyfriend :)

ini gue sebutin nama mantan-mantan gue :
1. cinta pertama gue A.A.A.M : gue pacaran ama dia hanya 1 tahun 5 bulan . ( wow ) . tapi gue biasa aja sih ama dia . haha
2. namanya B.J.A ini mantan gue paling keren loh .  haha . gue pacarannya 6 bulan doang . haha
3. namanya F.B Ini mantan gue masih kecil loh. pacarannya hanya 10 menit . haha
4. namanya M.F . ini mantan gue yg hanya 1 hari doang .
5. namnya A.A ini mantan gue yg pacarannya 11 bulan . sayang gue ama dia .
6. namanya H.W ini mantan gue yg paling gue sayanggg bgt . tapi dia kaya gak ngerespon gitu ( biarkanlah ) pacarannya hanya 1 bulan 13 hari . ( dalem bgt gue ) . woiii gue masih sayang ama lo !

maav yak yg mantan gue yg laennya gue gak taro . kebanyakan . gue jg udah lupa ama kalian . haha ( jahat ) . tapi gue tetep inget mantan" gue ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar