HELLO WELCOME TO MY BLOG :)

Senin, 11 Oktober 2010

pandangan pertama :)

pertama kali itu gue sama haryo hanya sebatas temen kecil . umur gue aja baru beda 2 tahun ama dia . gue ketemu dia pas dia kakak kelas gue di SD . trus kenal gitu deh . eh dia jg ngaji bareng gue di masjid . dari situ gue maen ama dia . disitu gue blm ada rasa ama haryo . gue tuh kadang sering usilin dia , entah ngumpetin pulpen , buku , hheee (iseng) . tapi setelah dia keluar dari pengajian itu gak lama gue keluar jg . hhee (sepi) . disitu gue udah jarang liat haryo lagi . gue bisa liat haryo kalo dia lagi klo lg teraweh hhheee kan gue cuman nampang muka anak alim doang hhhaa . ntar gue jajan eh ada dia. lama kelamaan gue mulai suka ama dia . tapi dia gak ngerespon gue . yaudah lah gue bisanya diem aja . dan dari situ rasa suka gue hilang . pada teraweh 2010 kemaren . gue masih pacaran ama si A.A . dan itu gue udah 11 bulan . tapi karna gue jarang liat haryo gue bingung ama mukanye dia . hhaaa . pas gue liat sih biasa aa . yg dulu pertama suka mah si sensor . hhahaa ( maaf ye ) . disitu si sensor cerita" gitu tentang haryo . gue dengerin ceritanya si sensor lama kelamaan gue suka lagi ama dia . disitu gue mulai dket ama dia . dan gue dketin . pas tanggal 12 SEPTEMBER 2010 dia blm ngerespon gue (gila lama bgt) . gue udah mulai kecewa ama dia . dan disitu gue udah mulai jujur gitu deh . kebesokannya tanggal 13 SEPTEMBER 2010 , dia kaya gak ngasih kabar gitu deh . eh pas siangnya ada sms gitu " eh , lu mau gak jd cwe gue ? '' . disitu gue langsung diem gitu deh . AKHIRNYA DIA NGERESPON JUGA ! hhhaa gitu deh ceritanya . hhhaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar